Pangdam IV/Diponegoro berkunjung ke Rs. Dr Asmir Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 17 kali

Salatiga - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E, MM bersama rombongan Aslog kasdam IV/Diponegoro dan Kakesdam IV/Diponegoro berkunjung ke Rs. Dr Asmir Kota Salatiga dalam rangka kunjungan kerja, kedatangan pangdam disambut hangat oleh Dandeskesyah 04.04.03 Kota Salatiga. Jum’at.(08/05/2020).

Kunjungan kerja ini dalam rangka memberikan semangat moril kepada tenaga medis/pegawai dinas kesehatan
Rs. Dr Asmir Kota Salatiga yang telah bekerja dengan ihklas dan penuh semangat ditengah mewabahnya Virus  Corona (Covid-19). Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E, MM juga meberikan batuan berupa madu dan bingkisan lainnya. dalam kunjungan tersebut rombongan Pangdam juga mengecek kesiapan ruang khusus untuk pasien yang dinyatakan fositif Corona. maka ruangan tersebut dapat digunakan untuk perawatan bagi pasien selama pengobatan berlangsung.  

 

Pangdam berharap dengan menkomsumsi madu dengan teratur akan dapat menambah ketahan atau daya tahan tubuh kita, sehingga semua pekerjaan yang di emban dapat dilaksanakan dengan baik.

 

Menurut Pangdam, kunjungan ini merupakan bagian dari apresiasi pimpinan kepada satuan bawah khususnya tenaga medis dan pegawai Rs. Dr Asmir Kota Salatiga yang tengah bekerja dengan makasimal ditengah mewabahnya Virus corona (covid-19) sekarang ini.

 

"Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan sebagai tenaga medis dapat dilaksanakan dengan baik, amanah serta penuh rasa tanggung jawab demi pengabdian kepada bangsa dan Negara Indonesia," ungkap Pangdam.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 073/Makutarama, Aslog Kasdam IV/Diponegoro, Kakesdam IV/Diponegoro Para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 073/Makutarama  (Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :