Tim Gabungan Berhasil Menemukan Tiga Korban Tenggelam di Pantai Goa Manik
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 74 kali

Jepara - Peristiwa tenggelamnya lima orang pencari ikan asal Dukuh Duwet, Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo di Pantai Goa Manik Donorojo Jepara membuat sejumlah pihak terus melakukan pencarian korban. Kejadian ini terjadi pada pukul 16.15 WIB, Sabtu (9/5) kemarin. 

Hari ini, tim gabungan BPBD, TNI-Polri, Tagana dan Basarnas berhasil menemukan tiga korban lainnya, yakni Sutrisno, Sumantri dan Eko. Sementara kemarin saat kejadian, salah satu korban, Andika (23), berhasil selamat setelah mengalahkan gulungan ombak besar yang menyeretnya. 

Danramil 12/Donorojo Kapten Inf Alex Effendi saat dikonfirmasi menyebut, hingga sore ini, sudah ditemukan empat korban dari lima korban tenggelam. Mereka ditemukan dilokasi dan waktu yang berbeda dalam keadaan meninggal dunia. 

“Total sudah ditemukan empat korban tenggelam. Satu selamat dan tiga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” katanya, Minggu (10/05/2020). 

Salah satu korban, Sutrisno (35) ditemukan Minggu pagi sekitar pukul 07.15 WIB atas laporan warga yang melihat korban sekitar 350 meter dari lokasi kejadian. Untuk Sumantri (35) ditemukan sekitar 2 mil arah timur dan Eko (45) sekitar 1 mil arah barat dari lokasi tenggelam.

Hingga berita ini dirilis, masih ada satu korban yang masih belum diketemukan, yakni Susanto (47). Kami dari TNI akan mengawal proses pencarian korban Susanto. Semoga segera ditemukan,” tegas Danramil. 

Seperti yang diketahui, tim gabungan melakukan pencarian korban sejak Sabtu petang. Dengan melakukan penyisiran sepanjang pantai Goa Manik. Pencarian dihentikan saat waktu menjelang waktu sahur. Dan dilanjutkan Minggu pagi hingga sore hari, dan berhasil menemukan tiga korban dalam keadaan meninggal dunia. Pencarian akan dilanjutkan Senin pagi esok. (Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :