Prajurit Korem 073/Makutarama Berbagi rezeki dengan warga Kota Salatiga ditengah Pandemi Covid-19
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 70 kali

Salatiga – Bertempat dijalan lingkar Selatan Kota Salatiga aksi peduli dan berbagi, dilakukan oleh Prajurit Korem 073/Makutarama, Kegiatan yang dilakukan berupa membagikan paket minuman dan nasi Boks kepada para pengendara dan penguna jalan yang melintas di Jalan Raya lingkar Selatan Kota Salatiga, Selasa(12/05/2020)

Kasiter Korem 073/Makutarama Drs. Arif Isnawan mengatakan, kegiatan berbagi kepada para pengguna jalan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga Kota Salatiga yang kurang mampu dan yang terdampak akibat wabah Covid-19 terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H.

“Dengan penuh semangat, Prajurit Korem 073/Makutarama turun ke jalan dan membagikan lebih kurang 200 boks nasi dan minuman kepada para pengendara sepeda motor dan pengguna jalan seperti sopir dan penumpang angkutan bus, yang lagi melintas,” ungkapnya Kasiter.

Menurut Drs. Arif Isnawan, selain memberikan bantuan makanan dan minuman untuk persiapan berbuka puasa, pihak TNI khususnya Prajurit Korem 073/Makutarama disamping membantu pemerintah sekaligus melaksanakan sosialisasi serta mengajak warga untuk melaksanakan pencegahan dan penyebaran Covid-19  di Kota Salatiga.

Terpisah, kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Korem 073/Makutarama berbagi ditengah Pandemi Covid-19 ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih khususnya dari para warga yang melintas di jalan lingkar Selatan Kota Salatiga.

“Bapak Yanto mengatakan, dengan adanya kegitan berbagi ditengah Pandemi Covid-19 dan juga pada bulan suci Ramadhan ini sangat membatu sekali serta berarti bagi kami dan warga lainnya. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti oleh satuan lain serta institusi dan juga perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Salatiga,” ungkap Yanto. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :