Untuk Menjaga Kesehatan, Prajurit Korem 073/MKT Bersepeda Santai
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 73 kali

Salatiga Komandan Korem 073/Makutarama  bersepeda  santai dengan para Prajurit Makorem, Kodim 0714/Salatiga serta Prajurit Disjan jajaran Korem 073/Makutarama, dalam rangka menjaga hubungan emosional  dan  silaturahmi  antara prajurit dengan pimpinan. Kegiatan yang diikuti oleh 100 prajurit tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum,. Jumat (19/06/2020)

Para peserta Gowes terlihat tampak ceria terlihat dari raut wajahnya, menandakan apresiasif untuk mengikuti Gowes tersebut, karena kegiatan ini disamping untuk menjaga stamina fisik juga berguna untuk melatih otot, syaraf, paru-paru serta penafasan dan yang lebih utama adalah menjalin silaturahmi kebersamaan antar penggemar sepeda Gowes Korem.

Start dimulai pukul 06.00 Wib,  dari  titik  pemberangkatan  Lapangan  Makorem 073/Makutarama  menuju Jalan Raya Diponegoro Salatiga, Jalan Salatiga Beringin, Jalan Tuntang, Jalan Raya Solo Semarang kemudian Finis di Makorem 073/makutarama. Dengan jarak tempuh 22Km, setibanya di finis seluruh peserta berbaur bersama dengan menikmati sarapan pagi dan hiburan yang sudah disiapkan.

Komandan Korem 073/Makutarama   Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum, disela-sela kegiatan mengatakan, olahraga bersama ini diselenggarakan dengan tujuan selain mempererat tali silaturahmi antara prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama, juga kegiatan sepeda ini selain merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Korem 073/Makutarama.

“Sehat itu mahal, jadikan moment seperti ini untuk menjalin kekeluargaan yang erat dan sehat agar tetap terjalin komunikasi positif ” ucap Danrem serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes (sepeda santai) atas keikutsertaanya. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :