Jelang Sertijab Danrem 073/Makutarama, para Dandim dan Para Kasi Korem Laksanakan Paparan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 80 kali

Salatiga Menjelang dilaksanakan serah terima Komandan Korem 073/Makutarama, para Komadan Kodim jajaran dan para Kasi korem 073/Makutarama melaksanakan paparan yang dipimpin Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum, yang didampingi calon Komandan Korem yang baru yakni Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. Senin (22/06/2020)

Bertempat di ruang data Korem 073/Makutarama para Dandim memperkenalkan diri dan memaparkan tentang kondisi wilayah masing-masing kepada colon Komandan yang baru dengan harapan Komandan yang baru mengetahui keadaan dan kondisi wilayah Kodim-Kodim jajaran Korem 073/Makutarama.

Ditempat terpisah dikantor persit Korem 073/Makutarama juga dilaksanakan paparan ketua Persit Cabang jajaran Korem 073/Makutarama yang dipimpin lansung oleh ibu Ketua Ny. Ria Erwansjah yang juga didampingi oleh calon ibu ketua yang baru Ny. Diah Ari Yulianto. Para ibu ketua cabang memperkenalkan diri dan juga menyampaikan kondisi yang ada diwilayah masing-masing dengan harapan colon ibu ketua yang baru mengetahui sacara garis besar wilayah yang jadi binaan ibu ketua cabang yang ada dijajaran Korem 073/Makutarama.

Disampaikan Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum, Hal ini kita lakukan agar dapat diketahui oleh pejabat baru serta program apa saja yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan. Dengan adanya paparan para Komandan Kodim dan para Kasi ini dapat memotivasi untuk perubahan ke arah yang lebih baik, Komandan baru, semangat baru, mudah-mudahan kinerja organisasi semakin lebih baik.’’Ujar  Erwansjah.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum, Calon Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. Para Komandan Kodim Jajaran Korem 073/Makutarama, Dan/Kasadisjan serta para Kasi Korem 073/Makutarama.(Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :