Danrem 073/Makutarama Berkunjung ke Rumah Dinas Wali Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 81 kali

Salatiga – Kunjungan Kerja Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P.  Di Kediaman rumah Dinas Wali Kota Salatiga disambut Wali Kota Salatiga bapak Yuliyanto yang di dampingi unsur Forkompinda. Rabu (24/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Danrem yang didampingi oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga. Penyambutan Komandan Korem 073/Makutarama tersebut tetap menerapkan Pola Physical distancing dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang tengah merebak.

“Wali Kota Salatiga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. selaku Danrem 073/Makutarama dibumi Kota Salatiga Kota Hati Beriman, Semoga dengan kunjungan kerja ini makin mempererat silaturahim antara Korem dengan Pemerintah Kota Salatiga”. Ucapnya.

“Sekali lagi kita ucapkan selamat kepada Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. Selaku Danrem 073/Makutarama dan kita ucapkan terimakasih atas kunjungannya,” ucapnya.

Sementara Danrem 073/Makutarama menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Wali Kota Salatiga beserta jajaran. Semoga silaturahim ini dapat saling menguatkan jalannya pemerintahan dan kehidupan masyarakat yang rukun, aman dan damai. Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Dibutuhkan sinergitas yang lebih kuat lagi untuk memutus rantai Covid-19,” tambahnya.(Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :