Danrem 073/Makutarama Berkunjung ke Tokoh Agama Wilayah Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 81 kali

Salatiga Diawal masa jabatan Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P.  menggelar silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Kota Salatiga, diantaranya K.H. Abda, di Dusun. Kalibening, Kecamatan Tingkir Kota salatiga dan K.H. Natsir di Dusun. Cengek Kecamatan. Tingkir  Kota salatiga. Kamis (25/06/2020)

Danrem yang didampingi Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Isnawan,  Pasi Bhakti Mayor Kav Burhanudin serta Danramil Tingkir Kapten Cba Kurdi. Kunjungan kerja itu, dilakukan sebagai bentuk komunikasi Sosial, sekaligus Sinergitas guna meningkatkan tali silaturahmi antara Satuan Korem dengan tokoh agama di wilayah Kota Salatiga.

Dalam silaturahmi tersebut Danrem beserta rombongan disambut hangat oleh K.H. Abda. Percakapan keduanya berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. K.H. Abda menyampaikan sangat senang dan berbahagia atas kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama beserta rombongan di kediaman kami dan semoga hubungan silaturahmi ini akan membawa limpahan berkah dari Allah SWT.

"Komunikasi ini sebagai bentuk wahana untuk memperkuat jalinan silaturahmi dengan tokoh Agama yang ada di Kota Salatiga, Sekaligus pada kesempatan ini Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. meminta dukungan dan doa restu agar dalam menjalankan tugas tanggung jawab dan amanahnya dengan baik serta dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Salatiga. " ujar Danrem.

Perkembangan situasi dan kondisi akibat pandemi saat ini, kata Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. dinilai sangat penting untuk dipahami oleh semua pihak khusus bagi warga Kota Salatiga.

Pasalnya, cepatnya penyebaran Virus Corona, seakan menjadi perhatian tersendiri bagi seluruh kalangan. "Kita juga mengajak warga Kota Salatiga untuk sama-sama berupaya membiasakan untuk melaksanakan protokol kesehatan menjelang diberlakukannya new normal, sehingga diharapkan nantinya, Kota Salatiga akan menjadi contoh bagi masyarakat luas," jelas Danrem. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :