Danrem 073/Makutarama Berkunjung ke Kampus UKSW Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 74 kali

Salatiga – Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D menerima kunjungan Komandan Resor Militer (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., Jumat (26/06/2020) di ruang Bina Karya Gedung Administasi Pusat.

Kunjungan silahturahmi ini juga dihadiri oleh Pembantu Rektor IV UKSW Joseph Ernest Mambu, S.Pd., M.A., Ph.D. Danrem yang didampingi Kasiter Korem Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Pasi Bakti TNI Mayor Kav Burhanudin dan Pasi Intel Kpt. Chb Chanafi.

Rektor UKSW mengapresiasi, Sangat senang dan berbahagia atas kunjungan Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., yang baru beberapa hari resmi diangkat menjadi pucuk pimpinan Korem 073/Makutarama ini.

“Terimakasih atas kunjungannya, saya berharap dengan adanya kunjungan ini, kerjasama kita ke depan semakin baik,” kata Neil.

Sementara itu, Kunjungan kerja dilakukan sebagai bentuk komunikasi Sosial, sekaligus Sinergitas guna meningkatkan tali silaturahmi antara Satuan Korem dengan UKSW, Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban ini, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. menyatakan kesiapannya bekerjasama dengan UKSW. Menurutnya UKSW masih menjadi Universitas impian di Jawa Tengah dan juga di Indonesia.

“UKSW ini menghidupkan Salatiga dari berbagai aspek. Mari kita saling mendukung, dan kami siap bekerjasama dengan kampus ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini, bagaimana UKSW menyikapi Covid-19 juga menjadi bahan perbincangan.  Neil Rupidara mengatakan bahwa saat ini perkuliahan dilakukan secara online/daring. Namun demikian aktivitas di kampus tetap berjalan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Ditambahkannya saat ini UKSW juga tengah mempersiapkan proses pembelajaran di semester gasal yang sebentar lagi akan dimulai. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :