Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Purna Tugas Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 85 kali

SalatigaUsai melaksanakan misi Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Selatan, Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa 6/2 Kostrad yang dipimpin oleh Komandan Batalyon (Danyon) sekaligus Komandan Satgas (Dansatgas), Mayor Inf Rizky Aditiya akhirnya dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

Kedatangan mereka pun disambut dengan upacara penerimaan purna tugas yang dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), Bertempat di Batalyon Mekanis Raider 411/Pandawa 6/2 Kostrad Salatiga. Jum’at(10/07/2020).

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh para prajurit 411/Pandawa 6/2 Kostrad, Jadikan keberhasilan yang telah kalian poroleh sebagai sumber motivasi dalam upaya mencapai prestasi yang lebih baik pada masa-masa akan datang, ungkapnya.

Dengan terjadinya perubahan dan perkembangan situasi yang dialami didaerah penugasan dan saat ini dihome base, tentunya banyak hal yang harus segera disesuaikan dengan tantangan tugas kedepan yang lebih kompleks. Terlebih ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini, Setiap prajurit harus berprilaku hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Pangdivif menambahkan, Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga, semoga setiap tetesan keringat dan Dharma Bhakti yang telah kalian sumbangkan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa", harap Pangdivif 2 Kostrad.

Hadir juga dalam acara penyambutan diantaranya adalah Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., Asops Divif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, Asintel Divif 2 Kostrad, Waaslog Divif 2 Kostrad, Danbrigif 6/2 Kostrad, Wali Kota Salatiga, Dandim 0714/Salatiga serta Para Kadisjan Jajaran Korem 073/Makutarama (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :