Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Danrem 073/MKT Silaturahmi ke Polres Salatiga dan Tokoh Agama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 66 kali

Salatiga Demi terjalinnya Sinergitas, Kehidupan sosial yang kondusif dan seimbang, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P.  menjalin silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Kota salatiga.

Danrem yang didampingi Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Pasi Wanwil Mayor Kav Budi Sarayo dan Danramil 01 Kota salatiga Kapten Arh Sunaryo. Kali ini Danrem Bersilaturahmi ke tokoh agama  KH. Nur Rofik ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Salatiga, senin (13/07/2020).

“Saya mohon Doa dan arahan serta bimbingan agar dapat menjalankan amanah sebagai Komandan Korem dengan baik dan mampu merangkul semua lapisan masyarakat di kota Salatiga”.Kata Danrem kepada KH. Nur Rofik.

Danrem sangat mengapresiasi kehidupan beragama di kota Salatiga berjalan dengan harmonis. Ia berharap kondisi tersebut bisa terbina selamanya. Kepada KH. Nur Rofik, Danrem juga meminta bantuan untuk bersama-sama mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan berkaitan dengan pandemi covid 19.

Menurut Danrem, Penyampaian protokol kesehatan akan lebih mengena apabila tokoh agama yang menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada para jamaahnya.

Sementara, KH. Nur Rofik merasa terharu dengan kedatangan Danrem dan mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk turut serta menghimbau umat dalam kesadaran melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan, Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaannya,” tuturnya.

Selesai berkunjung ke tokoh agama, Kemudian rombongan Danrem melanjutkan Silaturahminya Ke Polres Salatiaga. Kedatangan Danrem disambut lansung oleh Kapolren Salatiga AKBP Rahmad Hidayat.

Dalam sambutanya Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Danrem 073/Makutarama yang baru beserta rombongan yang berkenan silaturahmi ke Mapolres Salatiga.

"Sinergitas TNI-Polri di Kota Salatiga sudah tidak diragukan lagi kesolidannya. Semoga ke depan, Hubungan baik dan kerjasama ini dapat berjalan terus menerus sehingga menjadi modal yang berharga bagi pemerintahan,"ungkap Kapolres.

Sementara itu Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., Dalam kunjungannya berharap agar TNI-Polri selalu bersinergi dan bekerja sama dengan baik demi masyarakat, Bangsa Dan Negara.

“Ditengah Pandemi covid-19 ini TNI-Polri diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan covid-19.”ujar Danrem

“Semoga Korem 073/Makutarama dan Polres Salatiga semakin solid dan dapat bekerjasama dengan baik dalam menjaga kondusivitas di wilayah Salatiga”harapnya.(Penrem 073/MKT)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :