Kedekatan dan Kepeduliannya, Danrem 073/MKT Besuk Prajurit yang Sedang Sakit
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 66 kali

Salatiga Kepedulian terhadap anggota, sudah melekat di dalam diri Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., Berbagai kegiatan pun dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan hingga kedekatan dengan prajuritnya.

Kali ini, Komandan Korem 073/Makutarama, berkunjung ke RST. dr Asmir Kota Salatiga. Danrem yang didampingi Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Pasi Wanwil Mayor Kav Budi Sarayo. Senin (13/07/20202)

Di lokasi itu, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P melihat langsung kondisi Serma Bambang anggota Koramil 07 Susukan Kodim 0714/Salatiga yang mengalami sakit Batu Ginjal, “Kita ingin melihat langsung, bagaimana kondisi maupun perkembangan anggota kita,” katanya.

Ditempat yang sama Danrem juga mengunjungi anak anggota Mokorem 073/Makutarama yang sedang sakit, yakni anak Kopka Nuryadi atas nama Bilqis Nuryadi yang mengalami sakit Lambung.

Danrem menambahkan, Kita berharap kondisi Serma Bambang dan ananda Bilqis Nuryadi dapat segera membaik. “Kita doakan agar sehat dan normal kembali. Mudah-mudahan, Kunjungan ini bisa dijadikan motivasi bagi Serma Bambang dan Bilqis agar mampu melawan penyakit yang dideritanya,” jelas Danrem.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Danrem yang didampingi Dandesyah 04.04.03/Salatiga Letkol Ckm Purwoto, S.T., menyempatkan diri mengecek kondisi dapur RST. dr Asmir Kota Salatiga. Selanjutnya, Danrem meninjau ruang perawatan pasien untuk  prajurit  dan keluarga  dengan  secara nyata kondisi ruangan dan sarana pendukung kesehatan.

Pada kesempatan itu,  Danrem juga meninjau ruangan penyimpanan obat, ruang operasi, sarana pendukung alat kesehatan yang dimiliki oleh Denkesyah 04.04.03/Salatiga dan  pengecekan ruangan untuk pelayanan kesehatan BPJS. Hal hal penting yang harus dilakukan demi kemajuan Denkesyah Kota Salatiga.(Penrem 073/MKT)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :