Danrem 073/MKT Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Wilayah Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 99 kali

SalatigaKomandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., jalin silaturahmi ke tokah agama Kota Salatiga. Danrem yang didampingi Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Pasi Wanwil Mayor Kav Budi Saroyo serta Dantim Intel Korem 073/Makutarama Kapten Inf Rahmat.Selasa(21/07/2020).

Kali ini Danrem bersama rombongan berkunjung ke Sekolah Tahfizul Qur’an As Surkati yang beralamat Jln. Diponegoro No. 115 Salatiga. Danrem disambut langsung oleh Pimpinan pengurus sekolah yakni Ust. Diding Fathuddin, S. Pd. I, Al-Hafizh.

Dalam silaturahminya, Danrem dan Ust. Diding Fathuddin berdiskusi mengenai dinamika yang terjadi saat ini, “Kehadiran kami disini untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan Tokoh Agama, sehingga selalu terjalin komunikasi yang baik. kami juga meminta Do’a dan dukungan Ust. Diding Fathuddin dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Salatiga”, ujar Danrem.

Sebagai Tokoh agama yang memiliki banyak santri dan murid sekolah, diharapkan Ust. Diding Fathuddin dapat memberikan arahan agar santri dan murid sekolah tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya. “Mari bersama-sama kita jaga persaudaraan dalam Islam dalam rangka menjaga NKRI dan Persatuan serta Kesatuan bangsa”, tutupnya.

Sementara itu Ust. Diding Fathuddin berkata bahwa sangat terhormat mendapat kunjungan dari Danrem beserta rombongan, ”Kami sebagai muslim dan warga Indonesia yang baik akan menjaga Indonesia dan tetap menghormati keberagaman yang ada, karena berbeda itu merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Ust. Diding.(Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :