Danrem 073/MKT Pimpin Acara Lepas Sambut Kasrem dan Kasi Intel Korem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 98 kali

Salatiga Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., kembali menerima dan melepas pejabat baru dan lama yakni, Kepala Staf Korem (Kasrem) 073/Makutarama dan Kasi Intel Korem 073/Makutarama bertempat di Aula Makorem 073/Makutarama, Senin (27/07/2020).

Kepala Staf Korem (Kasrem) 073/Makutarama yang baru Letkol Czi Hendro Edi Busono yang sebelumnya menjabat Waaspers Kodam IV/Diponegoro. Sementara Kasi Intel Korem 073/Makutarama Letkol Kav Thomas Rudyanto, S.H. menempati jabatan baru di Kodam XIII/Merdeka sebagai Kasandidam.

Dalam sambutan Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., menyampaikan, pergantian dan mutasi personel di lingkungan TNI-AD khususnya di Korem 073/Makutarama, merupakan sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI-AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Korem 073/Makutarama”.ujar Danrem.

Danrem menambahakan, dalam pelaksanaan tugas kewilayahan Korem 073/Makutarama mengemban tugas sebagai alat pertahanan Negara. Keberhasilan dapat terlihat dengan pelaksanaan tugas teritorial yang dilakukan dengan baik, sehingga di daerah ini tercipta iklim yang kondusif serta dapat mendukung kelangsungan pembangunan di daerah, oleh karena itu Komando Kewilayahan bersama-sama Instansi terkait lainnya harus mampu melaksanakan sinergitas sesuai perannya masing-masing dengan baik sehingga kondisi stabilitas keamanan yang sehat dan dinamis akan dapat terjaga dengan baik.

Kepada Kasrem yang baru Letkol Czi Hendro Edi Busono, Danrem berpesan agar segera melakukan pemahaman dan penyesuaian terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawabnya sesuai jabatan yang diemban. Kuasai secara benar berbagai tugas dengan baik, guna mencapai keberhasilan tugas pokok Korem 073/Makutarama.

Untuk Letkol Kav Thomas Rudyanto, S.H. Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan atas nama pribadi juga mengucapkan Terima Kasih dan menyampaikan Penghargaan yang tinggi kepada Letkol Kav Thomas Rudyanto, S.H., atas segala pengabdiannya dan pelaksanaan tugas sebagai Kasi Intelijen Korem 073/Makutarama. Semoga semakin sukses ditempat tugas yang baru, tetap jaga hubungan tali silaturahmi dengan Prajurit Makutarama.

Hadir pada acara lepas sambut tersebut, Dandim 0714/Salatiga, Para Komandan satuan jajaran (Kasatdisjan) Korem 073/Makutarama, Para Kasi Korem, Pasi, Ketua Persit Korem 073/Makutarama, Ketua Persit Cabang Kodim 0714/Salatiga, pengurus Persit Korem 073/Makutarama, Prajurit Korem 073/Makutarama serta PNS Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :