Danrem 073/MKT Resmikan Perubahan Daya Layanan Premium Gold Rumkit dr. Asmir Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 73 kali

SalatigaDanrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. didampingi Ka Rumkit dr Asmir Kota Salatiga Mayor Ckm dr. Abdul Gani, M.Ked., Sp P.K serta Maneger UP3 Salatiga MX. Wahyu C. Prasetyo meresmikan perubahan daya layanan Premium Gold rumah sakit dr Asmir bekerja sama dengan PT. PLN (Persero) UP3 Salatiga. Selasa (28/07/2020).

Peresmian perubahan daya layanan Premium Gold rumah sakit dr. Asmir ini sebagai upaya untuk mendukung tugas pokok dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi Prajurit TNI, PNS beserta keluarganya sekaligus juga menyelenggarakan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat umum.

Dalam sambutannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. mengatakan "Selaku Komandan Korem 073/Makutarama, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi kepada semua  pihak yang telah membantu dan memberikan kontribusi dalam merencanakan dan mempersiapkan acara ini dengan sangat baik, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan peresmian dengan tertib, aman dan lancar".  

Danrem menambahkan  "Rumah Sakit dr. Asmir Kota Salatiga sebagai salah satu Balak aju di jajaran Korem 073/Makutarama memiliki tugas pokok yaitu memberikan dukungan kesehatan dan pelayanan kesehatan kepada Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat umum.

Danrem juga berpesan "Dengan adanya perubahan daya layanan Premium Gold ini maka RS dr. Asmir bebas dari gangguan padam. Sehingga bila sewaktu-waktu terjadi gangguan, maka yang lain akan meng-cover kebutuhan listrik tersebut. Untuk itu dalam penggunaannya hendaknya dipelihara dan dirawat dengan sebaik-baiknya, gunakan sarana ini dengan sikap peduli, sehingga akan terpelihara dengan baik".ujar Danrem

Maneger UP3 Salatiga MX. Wahyu C. Prasetyo, menyampaikan layanan premium gold PLN merupakan layanan khusus yang memberikan jaminan kepada pelanggan terkait jaminan jaringan maupun jaminan bebas dari gangguan padam. Sehingga bila sewaktu-waktu terjadi gangguan disatu penyulang, maka penyulang lain secara otomatis meng-cover kebutuhan listrik tersebut.

“Pada dasarnya semua pelanggan dapat mengajukan untuk mendapatkan layanan khusus premium, tetapi pelanggan yang mengajukan layanan premium ini rata-rata pelanggan yang memang membutuhkan daya listrik yang besar. Memang perlu kesepakatan khusus antara kedua belah pihak, karena tarif yang diberlakukanpun berbeda dari tarif kepada pelanggan biasa. Rumah sakit dr. Asmir Salatiga tentu membutuhkan pasokan daya yang lebih besar dari pelanggan biasa,” tutur Wahyu”.

Hadir dalam peresmian tersebut di antaranya Ka Rumkit dr Asmir Kota Salatiga Mayor Ckm dr. Abdul Gani, M.Ked., Sp P.K, Maneger UP3 Salatiga MX. Wahyu C. Prasetyo beserta rombongan, Waka Rumkit dr Asmir Kapten Ckm dr. Sony Lastianto. (Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :