Persit Korem 073/Makutarama, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 79 kali

Salatiga – Dalam rangka Jumat berkah, Persatuan Isteri Tentara TNI-AD (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073/PD IV Diponegoro memberikan bantuan sosial peduli Covid-19 kepada warga kurang mampu di Wilayah Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang. Minggu(02/08/2020).

Sejumlah paket sembako dibagikan kepada warga oleh ketua Persit Korem 073/Makutarama Ny. Diah Ari Yulianto bersama pengurus Persit Korem yang didampingi oleh ibu Kasrem 073/Makutarama Ny. Okta Hendro Edi Busono.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Diah Ari Yulianto juga memberikan edukasi singkat kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu mencuci tangan pakai sabun sebelum dan setelah aktivitas, serta keharusan memakai masker yang dilakukan setiap orang apabila beraktivitas diluar ruangan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Virus Corona, ditambah lagi dengan berjemur di pagi hari untuk meningkatkan imun sehingga daya tahan tubuh meningkat,” Ungkap Diah.

"Kegiatan Jumat berkah ini merupakan agenda rutin yang dicetuskan oleh Ketua Umum Persit, Ny. Hetty Andika Perkasa. Yang tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum Dhuafa, Fakir miskin serta juga warga lainnya dalam rangka melawan Covid-19," terang Ny. Diah Ari Yulianto.

Lebih lanjutnya Diah mengatakan bahwa dimana kegiatan Jum'at berkah ini sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada saat ini banyak warga yang terdampak karena wabah Covid-19. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan moril dan semangat masyarakat dalam rangka menghadapi Pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan bantuan sosial tersebut, Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Pasipers Korem 073/Makutarama Mayor Caj Miftakhurokhman.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :