Korem 073/Makutarama Terima Kunjungan Wasdalgiat Sisfo TNI AD
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 97 kali

SalatigaKorem 073/Makutarama menerima kunjungan Tim Wasdalgiat Sisfo TNI Angkatan Darat Semester II Tahun Ajaran 2020 bertempat Diruang Stafren Korem 073/Makutarama.Rabu(05/08/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya, Tim Wasdalgiat Sisfo TNI Angkatan Darat Kabag Sisfominlog Subdibinsisfomin Disinfolahtad Letkol Chb Eko Widiyanto, Pabanda Mingar Spaban VI/Binsisfo Srenad Mayor Czi Muhamdad Agus Setiadi, Kaurtu Tuud Srenad Lettu Caj Gilang Trisandya Yudha, S.E., M.M., Pabanda Anev dan Dalprog Srendam IV/Diponegoro Mayor Czi Jati Priyono, A.Md., Kaurnalisfokuat  Sisbinsisfokuat Infolahtadam IV/Diponegoro Kapten Cba Suparjan.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua Tim Pengawasan Pengendalian Sistem Informasi TNI AD dan rombongan, Korem sangat menyambut baik kedatangan tim tersebut.

Kegiatan Pengawasan Pengendalian Sistem Informasi TNI AD ini bertujuan untuk meninjau dan melakukan pengendalian program yang ada di Angkatan Darat khususnya dijajaran satuan bawah Kotama, sejauh mana program tersebut berjalan atau ada kendala baik tentang data bidang Personel maupun data bidang Logistik.

Berkaitan hal itu, untuk meningkatkan pemahaman dan penguasaan pelaksanaan tugas bagi petugas yang membidangi data personel dan Logistik khususnya petugas operator. Berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan pada akhirnya dalam penyusunan dan pelaporan data  dapat dilaksanakan dengan benar, akurat dan akuntabel.

Sementara itu, Kabag Sisfominlog Subdibinsisfomin Disinfolahtad Letkol Chb Eko Widiyanto mengatakan “Tujuan dari kunjungan ini untuk meninjau dan melakukan pengendalian program yang ada di Angkatan Darat khususnya dijajaran satuan bawah, semoga dengan kehadiran tim Wasdalgiat Sisfo TNI Angkatan Darat ini dapat meningkatkan kinerja Prajurit Korem 073/Makutarama."ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., Kasiren 073/Makutarama Letkol Arh Nur Sutiyasno, Pasiren, Prajurit Korem 073/Makutarama serta PNS. (Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :