Persit Korem 073/Makutarama Jalin Keakraban Dengan Senam Bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 104 kali

SalatigaKebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kebugaran dan kesehatan badan kita. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, salah satunya adalah dengan berolahraga seperti yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073 Makutarama. Melaksanakan senam bersama di lapangan apel Makorem 073/Makutarama.Kamis (06/08/2020).

Kegiatan senam bersama tersebut di ikuti seluruh persit Korem 073/Makutarama, Persit Kodim 0714/Salatiga serta Persit jajaran Dinas Jawatan, kegiatan senam ini juga rutin dilaksanakan dengan harapan antara persit selalu terjalin silaturrahmi dan juga jadi ajang temu kangen bagi anggota persit.

Selain mendukung suami bertugas, kami juga tak melupakan kebugaran tubuh untuk menjaga kesehatan,” ujar Ketua Persit KCK Koorcab 073/PD IV Diponegoro Ny. Diah Ari Yulianto, kegiatan ini juga untuk manjalin kekeluargaan sesama isteri Prajurit.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/PD IV Diponegoro Ny Diah Ari Yulianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, melalui kegiatan senam kebugaran ini, diharapkan dapat menjadi ajang untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota Persit. “Termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu-Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program Persit” Tuturnya.(Penrem073/Makutarama).

 

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :