Persit Korem 073/Makutarama Gelar Kegiatan Senam Bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 124 kali

Salatiga–Dalam tatanan kehidupan era baru atau new normal kita tetap produktif dengan mempedomani serta menerapkan protokol kesehatan di tengah masih terjadinya Pandemi covid-19.

Seperti halnya kegiatan senam bersama yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073 Makutarama bertempat di lapangan apel Makorem 073/Makutarama Jalan Diponegoro Salatiga.Selasa(11/08/2020).

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang melibatkan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073 Makutarama, Persit Kodim 0714/Salatiga  serta Persit jajaran Disjan Korem 073/Makutarama.

Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kebugaran dan kesehatan badan kita. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, salah satunya adalah dengan senam bersama seperti yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073 Makutarama.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/PD IV Diponegoro Ny Diah Ari Yulianto dalam hal ini diwakili oleh Ibu Ketua seksi organisasi Ny. Hely Teguh menyampaikan “melalui kegiatan senam bersama, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit. Termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program yang turun dari atas,” tuturnya.(Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :