Prajurit Korem 073/Makutarama Laksanakan Lari Aerobik Penyegaran
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 60 kali

Salatiga-Dalam rangka menjaga kesehatan dan membina ketahanan fisik agar tetap prima, Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan rutin lari aerobik dan jalan pagi bersama. Sebelum kegiatan lari aerobik dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personil yang dipimpim oleh Kasilog Korem 073/Makutarama Letkol Inf Teguh Iman Waluyo dan dilanjutkan senam pemanasan dan penjelasan rute sejauh lebih kurang 5 km dipimpin langsung oleh anggota Jasmani Korem 073/Makutarama Sertu Ribut. Selasa (08/09/2020).

Kasilog Korem 073/Makutarama Letkol Inf Teguh Iman Waluyo saat mengambil apel pagi menyampaikan, bahwa kegiatan lari aerobik merupakan suatu kebutuhan untuk diri kita sebagai Prajurit, disamping itu juga dapat menjaga kondisi badan agar tetap sehat, stamina selalu prima sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik. "Laksanakan lari aerobik dengan gembira dan penuh semangat sehingga badan dan jiwa tetap sehat, karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI". jelas Kasilog.

"Kegiatan lari aerobik ini juga merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan. Lari aerobik secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat serta terhindar dari berbagai penyakit. kedepannya tugas-tugas Korem 073/Makutarama semakin banyak dan komplit yang sangat membutuhkan fisik serta mental yang kuat."Harap Letkol Teguh.(Penrem 073/Makutarama).

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :