Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolres Salatiga Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 073/MKT
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 62 kali

SalatigaKapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat menerima kunjungan silaturahmi Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P di kantror Satlantas Polres Kota Salatiga. Selasa(08/09/2020).

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat mengucapkan selamat datang kepada Danrem 073/Makutarama.

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas terlebih di saat Pandemi Covid-19 saat ini serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

Harapan pada pertemuan tersebut Sinergitas TNI-Polri sebagai pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu, jelas Kapolres Salatiga.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut  Danrem menyempatkan melihat bangunan zaman penjajahan Jepang yakni banker serta bangunan yang merupakan sejarah pada zaman penjajahan, menurut keterangan bunker dan bangunan yang dibuat tentara Jepang pada terdahulu.

Danrem juga berpesan untuk tetap menjaga serta melestarikan wisata sejarah yang ada di Kota Salatiga ini khususnya di Satlantas Polres Salatiga, sehingga bisa menarik pengunjung untuk datang.

Pada kesempatan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P yang di dampingi oleh Dandenpom IV/3 Letkol Cpm (K) Asmin Tapahing mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Jawa Tengah terkhusus di Kota Salatiga.

Danrem 073/Makutarama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Salatiga beserta jajaran. Silaturahmi ini sebagai bentuk kordinasi dan sinergi TNI-Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Terlebih ke depan kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Dengan bersinergi semoga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :