Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Olahraga Tenis Lapangan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 56 kali

SalatigaBertempat dilapangan tenis Kafe Banaran Bawen Kabupaten Semarang, Korem 073/Makutarama menggelar olahraga bersama dengan para perwira jajaran Korem. Jum’at(11/09/2020).

Kegiatan tenis lapangan bersama ini diikuti oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, Kasrem, Dandim 0714/Salatiga, para Kasatdisjan jajajaran Korem, para Kasi serta para Pasi Korem 073/Makutarama.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Korem 073/Makutarama dengan para perwira yang ada di jajaran Korem, olahraga bersama ini juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dari rutinitas tugas masing-masing.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P menyampaikan, olahraga tenis lapangan bersama ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang dijalin oleh Korem 073/Makutarama dengan para Komandan satuan jajaran Korem, semoga jalinan komunikasi seperti ini selalu terpelihara agar kedepannya tercipta suatu hubungan yang lebih erat serta untuk menjalin rasa kekeluargaan, demi pengabdian kita kepada bangsa dan Negara Indonesia.terangnya(Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :