Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Kabupaten Semarang
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 60 kali

SalatigaBupati Kabupaten Semarang dr. H. Mundjirin ES, SpOG menyambut hangat kunjungan silaturahmi Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P diruang kantor Bupati, Ungaran Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang Jawa Tengah.Jum’at (11/09/2020).

Bupati Kabupaten Semarang dr. H. Mundjirin ES, SpOG, mengapresiasi kunjungan Danrem 073/Makutarama ke Kabupaten Semarang yang merupakan pertama kalinya. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan, Bupati menyampaikan, bahwa Pemda akan selalu siap bekerjasama dengan Korem 073/Makutarama dalam menjaga kesatuan NKRI.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P yang didampingi Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P mengucapkan terimaksih kepada Bupati Kabupaten semarang beserta jajaran, silaturahmi ini sebagai bentuk kordinasi dan sinergi untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Danrem juga meminta agar pemerintah daerah secara ketat menerapkan protokol kesehatan agar Kabupaten semarang tetap dalam zona hijau penyebaran Covid-19.

Terkait pelaksanaan Pilkada serentak, dimana Kabupaten Semarang diwilayah Korem 073/Makutarama yang akan  menggelar pilkada, kita semua berharap segala proses tahapan dapat berjalan dengan aman, damai sesuai dengan prinsip demokrasi.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :