Agar Tetap Sehat, Prajurit Korem 073/MKT Laksanakan Lari Aerobik Bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 144 kali

SalatigaDalam rangka menjaga kesehatan dan membina ketahanan fisik agar tetap prima, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan rutin lari aerobik pagi bersama, Selasa (1/12/2020).

Aerobik secara teratur guna menjaga kesehatan dan imunitas di masa pandemi Covid-19, kegiatan lari aerobik ini salah satu cara untuk tetap menjaga kesehatan, tetapi dengan ketentuan tetap mentaati protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P saat mengambil apel mengatakan, ditengah masa Pandemi Covid-19 saat sekarang ini menjaga kesehatan tubuh kita salah satu kunci untuk tidak tertular virus, oleh karena itu prajurit Korem 073/Makutarama harus tetap sehat.

“Lari aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan kita, tidak hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga menjadikan tubuh kita sehat. Tak kalah pentingnya lagi dengan lari aerobik bersama tersebut juga memupuk rasa persatuan, mempererat jalinan silaturahmi serta kekeluargaan diantara sesama anggota prajurit korem 073/Makutarama”. terangnya.

Danrem menambahkan, bahwa kegiatan lari aerobik merupakan suatu kebutuhan untuk diri kita sendiri, kerena disamping itu juga kegiatan lari aerobik bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

Kasiops Korem 073/Makutarama Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho menambahkan "Laksanakan lari aerobik dengan gembira dan penuh semangat sehingga badan dan jiwa tetap sehat, karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik", jelas Kasiops.

"Dengan  lari aerobik secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari penyakit, dan tetap terjaga dan terbina, karena tugas Korem 073/Makutarama kedepan semakin banyak dan membutuhkan fisik serta mental yang kuat." Harap Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho. (Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :