Danrem 073/MKT Kol Inf Ari Yulianto, S.I.P Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Kodim 0721/Blora
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 150 kali

SalatigaBertempat di aula Makodim 0721/Blora. Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P yang didampingi Kasiter Korem Letkol Inf Drs. Arif Isnawan memberikan pengarahan kepada perwira staf, para Danramil serta Babinsa.Kamsi (03/12/2020).

Diawal sambutannya Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh tuhan yang maha esa dan selalu menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 diantaranya, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker.

“Kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan ini, karena dengan sehat kita bisa melaksanakan aktivitas dengan baik dan gembira, untuk itu jaga kesehatan baik diri pribadi maupun keluarga”. Ucap Kolonel Ari.

Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P mengatakan tujuannya, selain bersilahturahmi dengan prajurit juga mengecek tingkat keamanan dan kesiapan kita terutama di jajaran Kodim 0721/Blora dalam rangka menghadapi Pilkada Tahun 2020.

Sesuai dengan arahan Panglima TNI dirinya menyampaikan agar para Danramil dan babinsa siap mendukung tugas TNI-AD dalam penanganan Covid–19, pemuhlihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 serta netral dalam pilkada tersebut. Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang sudah menjadi ketetapan dari pemerintah.

TNI tidak boleh berada atau terlibat langsung di dalam TPS atau mendukung, jaga netralitas TNI sesuai dengan peraturan dan prosedur yang ada.

Hadir pada acara pengarahan Danrem tersebut, Dandim 0721/Blora, Kasiter Korem 073/Makutarama, perwira staf, para Danramil serta Babinsa jajaran Kodim 0721/Blora.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :