Danrem 073/MKT Berkunjung Ke Batalyon 410/Alugoro, Hindari Pelangaran Sekecil Apapun
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 129 kali

Salatiga–Menjaga jiwa korsa prajurit, Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P yang didampingi Kasiter Korem Letkol Inf Drs. Arif Isnawan melaksanakan kunjungan ke Batalyon 410/Alugoro. Kamis (03/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem disambut oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo,  S. Sos, MH serta para perwira staf.

Dalam arahan Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P untuk seluruh prajurit dan keluarga besar TNI-AD khususnya diwilayah Korem 073/Makutarama harus memotivasi diri untuk semakin lebih baik dalam setiap tugas yang dikerjakan.

“Prajurit TNI harus selalu waspada terhadap perkembangan saat sekarang ini, terutama masalah Covid-19 yang sedang terjadi di negara kita Indonesia. Tetap laksanakan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak, motivasi keluarga untuk selalu hidup sehat” Ucapa Danrem.

“Jangan sekali-kali melakukan pelanggaran yang dapat merugikan kedinasan maupun diri kalian sendiri, jangan sampai ada prajurit yang melakukan pelanggaran sekecil apapun dan jalin hubungan yang baik dengan instansi lain serta masyarakat,” tegasnya.

“Ingat dan tetap pegang teguh netralitas TNI memasuki Pilkada tahun 2020, hindari pelanggaran sekecil apapun serta selalu tingkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan satuan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi”. Ucap Danrem.

Danrem menambahkan, jaga jiwa korsa yang baik sesama prajurit dengal hal-hal positif, jaga nama baik satuan dimanapun bertugas dan berada, hindari pelanggaran sekecil apapun karena itu sangat penting selama masih bertugas sebagai prajurit TNI.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :