Merbabu Driving Golf Resmi Dibuka Oleh Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 112 kali

Salatiga–Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, secara resmi membuka Merbabu Driving Golf yang berlokasi di jalan Jendral Sumitro (belakang rusunawa kembangsari) Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Rabu (06/01/202).

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, kita ketahui bersama bahwa, peluncuran perdana merbabu driving golf ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita bersama TNI, Polri, Pemda, Pemkab, Pimpinan Perusahaan, Direktur Restorasi serta komponen masyarakat penting lainnya yang tersebar di kota Salatiga dan Kabupaten Semarang dengan tujuan memperkuat sinergitas antar instansi dan segenap komponen masyarakat untuk menjaga stabilitas serta kondusifitas di wilayah Korem 073/Makutarama, serta sebagai daya tarik wisata olah ragadi wilayah Salatiga dan Kabupaten Semarang.

Merbabu driving golf di dirikan dengan memanfaatkan tempat latihan prajurit akan tetapi tidak menghilangkan fungsi utama yaitu sebagai tempat latihan menembak untuk meningkatkan profesional prajurit Korem 073/Makutarama.

Merbabu driving golf ini menawarkan baik kepada seluruh komponen masyarakat, pecinta olah raga golf, bagi semua kalangan atas sampai ke bawah untuk dapat lebih memanfaatkan sarana olahraga dengan menyajikan suasana nyaman, udara bersih dan sejuk serta view pemandangan dibawah kaki Gunung Merbabu    yang indah sembari memuji keagungan Tuhan.

“Danrem mengatakan konsep sudah seperti driving golf internasional, karena dengan pemandangan lansung ke lapangan golf, desainnya pun juga sangat bagus,” jelas Danrem.

Selama masa grand opening merbabu driving golf ini kepada semua warga pecinta olahraga golf silahkan datang dan bermain karna terbuka untuk umum serta diberikan gratis.

Demi memanjakan pecinta golf, seluruh sarana dan fasilitas dibuat sebagus mungkin, mulai dari pembangunan lapangan serta pengadaan karpet dan bola.

“Operasional merbabu driving golf sudah resmi dibuka, siapa saja bisa bermain. Jam operasional sementara mulai pukul 08.00 Wib,” terang Kolonel Ari.

Grand opening merbabu driving golf secara simbolis ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita oleh Wali kota Salatiga, Wakil Bupati Kebupaten Semarang serta Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, disaksikan oleh tamu undangan.

Hadir dalam grand opening merbabu driving golf tersebut, Wali kota Salatiga Yuliyanto, Ketua DPRD kota Salatiga, Forkopimda kota Salatiga, Bupati Kabupaten Semarang, Forkopimda Kabupaten Semarang, Kapolres Salatiga, Kapolres Kabupaten Semarang, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, para Kasatdisjan jajaran Korem 073/Makutarama, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Danyon Zipur 4/TK serta para Kasi, Pasi Korem 073/Makutarama. (Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :