Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem 073/MKT Laksanakan Olahraga Tenis Lapangan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 83 kali

Salatiga–Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, bersama, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, Kapolres kota Salatiga, Kapolres Kabupaten Semarang serta para Kasi, Pasi Korem 073/Makutarama melaksanakan olahraga bersama tenis lapangan, bertempat dilapangan GOR Wujil Kec. Bergas Kab. Semarang. Jum’at (08/01/2021).

Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, mengatakan berolahraga secara rutin akan membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar, apa lagi dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini kita harus menjaga imun kita biar selalu sehat.

“Permainan tenis lapangan merupakan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif serta penghargaan aturan-aturan”.jelasnya.

Danrem menambahkan, jadi tujuan permainan tenis lapangan ini memberikan dampak positif bagi si pemain, karena kita akan menunjukan karakteristik yang baik pada saat penampilannya dilapangan. Tenis lapangan juga merupakan permainan yang memerlukan kecepatan kaki, ketepatan yang terkendali, stamina, antisipasi serta ketetapan hati dan kecerdikan.

Selain menjaga kesehatan dan kebugaran, yang paling penting adalah dengan bermain tenis lapangan juga bisa membuat pikiran menjadi fres kembali setelah  kita bergelut dengan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :