Jaga Pola Makan, Setiap Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama Harus Selalu Sehat
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 81 kali

Salatiga–Pola hidup sehat hal penting yang harus diterapkan, tak terkecuali bagi para prajurit Tentara Nasional Indnesia (TNI). Khususnya prajurit Korem 073/Makutarama mempunyai cara unik tersendiri agar selalu sehat dengan menkonsumsi daging sapi, program ini sudah rutin dilaksanakan dua kali dalam satu bulan. Rabu (13/1/2021).

Program beli daging murah yang dilaksanakan oleh prajurit Korem 073/Makutarama ini bertempat dilapangan apel Makorem 073/Makutarama jalan Diponegoro no. 28 Kota Salatiga.

Dankima Korem 073/Makutarama Kapten Inf Joko Wuryanto mengatakan, kita sebagai prajurit harus selalu sehat dengan menjaga pola makan yang bergizi. Kalau  prajurit sehat dan semangat serta motivasi tinggi sehingga terbentuk insan prajurit yang bertumpu pada jati dirinya dan terbina secara serasi. Dengan demikian diharapkan prajurit mampu melaksanakan tugas sehari-hari dengan profesional.

“Pola hidup sehat harus mulai diterapkan pada diri kita, semua harus memiliki tekad kuat untuk memperbaiki pola hidup,” ujar Dankima.

Dirinya berharap, agar seluruh prajurit Korem 073/Makutarama dapat menjaga pola hidup sehat mulai dari saat ini. Tidak ada yang merugi jika menerapkan pola hidup sehat, banyak sekali manfaat yang kita dapat, terlebih bagi prajurit Korem.

Sementara itu, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P mengatakan, prajurit Makutarama harus senantiasa selalu sehat berpikir kreatif,  sehingga tugas pokok sebagai prajurit akan tercapai dengan tujuan dan harapan bersama serta dapat mempersembahkan pengabdian terbaik kepada TNI-AD, bangsa dan negara.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :