HUT Ajudan Jenderal TNI-AD Ke-70, Danrem 073/MKT Berikan Bantuan Alat Musik
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 105 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama (Danrem) Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P menghadiri syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-70 Korps Ajudan jenderal TNI-AD, Bertempat di Mako Ajenrem 073/Makutarama jalan Sudirman kota Salatiga. Jum’at (15/1/2021).

Dalam sambutannya Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P menyampaikan selamat ulang tahun ke-70 Ajudan jenderal TNI-AD tahun 2020 yang tepatnya pada tanggal 28 Desember 2020, peringatan hari ulang tahun merupakan momentum penting untuk melakukan intropeksi guna peningkatan tugas dimasa mendatang.

Prajurit dan PNS Ajenrem 073/Makutarama harus senantiasa memberikan karya dan pegabdian terbaik kepada TNI-AD sesuai dengan tema kali ini, “Transformasi Digitalisasi Menuju Ajudan Jenderal yang Profesional dan modern”.

Danrem juga berpesan kepada prajurit dan PNS, dimasa Pandemi Covid-19 kita harus selalu memperhatikan serta meningkatkan protokol kesehatan terutama keluarga kita.

Disela-sela acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-70 tersebut, Danrem memberikan bantuan alat musik kepada Ajenrem 073/Makuatama yang langsung diterima secara simbolis oleh Kaajen Mayor Caj Sugeng Prihanto Utomo, S.E, sebagai wujud perhatian Danrem kepada Ajenrem, dengan harapan bisa lebih meningkatkan kinerja prajurit Ajenrem untuk lebih profesioal.

Hadir pada kegiatan tersebut, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kasatdisjan jajaran Korem, para Kasi Korem dan prajurit TNI serta PNS Ajenrem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :