Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P Hadiri Pelantikan Sekda Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 110 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama (Danrem) Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P menghadiri undangan pelantikan dan sumpah jabatan Sekretaris Daerah kota Salatiga, bertempat di gedung Kolaka jalan Sukowati No. 74 kota Salatiga, Jawa Tengah. Jum’at (15/1/2021).

Dalam sambutan wali kota Salatiga Yuliyanto menyampaikan, selamat kepada Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru yakni bapak Muthoin, mari bekerja menyelesaikan tugas-tugas kepemerintahan yang ada dalam rencana pembagunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2017-2022, monggo kita bekerja bareng, kita selesaikan tugas pelayanan masyarakat dengan baik. Mari kita berikan layanan kepada masyarakat dengan baik dan semoga tidak ada kendala yang berarti.

Waktu tinggal menghitung hari kurang lebih satu tahun lima bulan, tentu waktu yang sangat pendek, mari kita besinergi saling bahu membahu seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dibantu tokoh agama dan tokoh masyarakat, Forkopimda, PKK serta seluruh stakeholder di Salatiga.

“Pentingnya sinergitas dalam mengatasi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi sehingga dibutuhkan kerjasama lintas sektoral yang baik serta dukungan dari masyarakat”, ujar Yuliyanto.

Dalam kesempatan tersebut, pejabat Sekda Muthoin mengaku kaget karena diperintahkan oleh wali kota mengisi kursi kekosongan jabatan Sekda. “Muthoin mengajak kepada segenap kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk bekerja sama dalam melaksanakan visi misi wali kota yang telah tertuang dalam rencana pembagunan jangka menengah daerah (RPJMD)”, ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidyat, Forkopimda kota Salatiga serta segenap kepala perangkat daerah kota Salatiga.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :