Jaga Stamina, Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P Olahraga Golf Bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 110 kali

Salatiga–Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, melakukan olahraga golf bersama dengan para Kasi Korem bertempat dilapangan golf  Merbabu Driving Golf yang berlokasi di jalan Jendral Sumitro (belakang rusunawa kembangsari) Kecamatan Tengaran Kabupaten, Semarang Jawa Tengah, Rabu (20/01/202).

Olahraga golf bersama yang dilakuakan intren prajurit Korem 073/Makutarama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran serta memperkuat imun tubuh, terlebih saat ini kita dimasa pandemi Covid-19.

“Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P mengatakan, olahraga golf ini sangat membutuhkan stamina dan kosentrasi, bisa menghilangkan stres dan tentunya juga untuk menjalin silaturahmi”, ujar Danrem.

Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono menambahkan, dengan olahraga bersama bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja akan tetapi juga menjadi media untuk terus menjalin keakraban antara pimpinan dengan bawahan.

Merbabu driving golf ini menawarkan kepada komponen masyarakat pecinta olahraga golf untuk semua kalangan. Sarana olahraga santai bersama keluarga sambil menikmati suasana nyaman, indah udara bersih dan sejuk serta view pemandangan dibawah kaki gunung merbabu.

Hadir dalam olahraga golf bersama tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, para Kasi serta Pasi Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :