Ketua Persit Koorcab Rem 073/MKT Hadiri Vidio Conference Dalam Rangka Hari Kanker Sedunia
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 121 kali

Salatiga-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073/Makutarama PD IV Diponegoro Ny. Dyah Ari Yulianto yang didampingi wakil ketua serta pengurus Koorcabrem 073/Makutarama mengikuti Virtual Talk Show persembahan bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam pendampingan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dengan ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa dan ketua pembina yayasan kanker payudara Indonesia Ny. Linda Agum Gumelar. Rabu (17/2/2021).

Bertempat di Aula Makorem 073/Makutarama jalan Diponegoro No. 28 Salatiga Jawa Tengah. Dalam pertemuan tersebut, dalam rangka hari kanker sedunia tahun 2021 secara Virtual dengan tema “Bersahabat Dengan Diri Sendiri”.

Selain memperingati hari kanker sedunia tahun 2021, Persit Kartika Chandra Kirana dan yayasan kanker payudara Indonesia bekerja sama untuk memberikan informasi dan pengetahuan yang benar.

Diharapkan dengan adannya diskusi secara Virtual tersebut, dapat memberikan edukasi yang baik dan benar serta menambah pengetahuan anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia terhadap kanker, terutama dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

Dr. Rahmat Budi Santoso. SP.U, sebagai pembicara mengatakan, peringatan hari kanker sedunia tahun 2021 dengan tujuan melindungi pasien kanker dari Covid-19. kanker merupakan salah satu penyakit kronis yang berpotensi tinggi mengakibatkan komplikasi serius akibat Covid-19.

“Pasien kanker perlu sangat waspada di tengah wabah Covid-19, karena lebih mudah terinfeksi virus Corona dan mengalami gejala yang parah akibat Covid-19. Sehingga diperlukan tindakan pencegahan yang tepat agar pasien tidak sampai terinfeksi virus Corona”, ujar dr. Rahmat. Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :