Kasrem 073/MKT Hadiri Vidio Conference, Dalam Rangka Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 115 kali

Salatiga-Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono hadiri kegiatan rapat koordinasi teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Bertempat di Aula Makorem 073/Makutarama jalan Diponegoro No. 28 Salatiga, Jawa Tengah. Kamis (18/2/2021).

Kegiatan rakornis yang di pimpin langsung oleh Waaster Kasad, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku bidang rencana penanggung jawab operasional (PJO) TMMD, melakukan teleconference antara Mabesad, Kodam serta Korem se-Indonesia, dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Dalam sambutan Aster Kasad yang dibacakan oleh Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., mengatakan bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, yang dilaksanakan seacara gotong-royong demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Rakornis TMMD ke-110 tahun 2021 merupakan sarana bagi komando atas untuk menyampaikan pokok-pokok kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) kota, Kabupaten, sebagai pedoman untuk mensukseskan tugas pokok Kodim yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Pemda yang tetap semangat dan mengalokasikan anggaran TMMD ditengah Pandemi Covid-19, serta menekankan dalam pelaksanaan TMMD agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam teleconference tersebut, Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono yang di dampingi oleh Dandim 0714/Salatiga diwakili Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Inf Supriyono, Bupati Kabupaten Semarang yang diwakili oleh kepala Dispermades Kabupaten Semarang Heru Purwantoro, S.Sos, MM, wakil ketua DPRD Kabupaten Semarang Muhyazinul Arif, S,Ag serta kepala bidang perencanaan pemerintahan dan sosial Suyana, SH, Msi. (Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :