Korem 073/MKT Laksanakan Rapat Anggota Tahunan Tahun 2020 Primkop Kartika C.01 Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 122 kali

Salatiga-Bertempat di Aula Makorem 073/Makutarama jalan Diponegoro No. 28 Salatiga, Jawa Tengah, telah dilaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) ke-52 tutup buku tahun 2020 Primkop Kartika C.01 Makutarama. Senin (22/2/2021).

Rapat anggota tahunan tutup buku tahun 2020 Primkop Kartika C.01 Makutarama dibuka langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. Dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. mengatakan, sebagai insan yang bertaqwa marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa ta’ala Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada pagi ini kita dapat hadir untuk mengikuti acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-52 Tutup Buku Tahun 2020 Primkop Kartika C.01 Makutarama, dalam  keadaan sehat wal’afiat.

Sebagaimana dipahami, Koperasi Kartika C.01 Makutarama merupakan suatu usaha berbadan hukum, yang keberadaannya dan legalitas usahanya dijamin oleh Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian.

Oleh karena itu melalui forum ini, kita dapat menetapkan suatu kebijakan, menentukan plafon perkoperasian, mengevaluasi, menilai kinerja para pengurus dalam melaksanakan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan serta belanja pada tahun berjalan, maupun rencana pengembangan usaha perkoperasian.

Selain itu, forum ini merupakan media untuk mengetahui sejauh mana perkembangan koperasi. Dan sejauh mana koperasi memberikan manfaat bagi anggota beserta keluarganya melalui usaha bisnis yang dijalankan. Menyadari arti pentingnya forum ini, maka seluruh peserta rapat harus benar-benar memanfaatkan agenda tahunan ini dengan baik dan seoptimal mungkin. Sampaikan saran dan masukan secara jujur dan obyektif, demi kemajuan koperasi kita Kartika C.01 Makutarama kedepan.

Pada kesempatan yang baik ini, saya   selaku Komandan    Korem 073/Makutarama sekaligus selaku pembina Koperasi Kartika C.01 Makutarama sangat setuju dengan   dengan Tema Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke- 52 Tutup Buku  Tahun 2020   yakni ”OPTIMALKAN SHU DEMI KESEJAHTERAAN ANGGOTA KOPERASI KARTIKA’’. 

Kembangkan terus semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar pengurus, karyawan dan anggota dalam upaya mewujudkan Koperasi yang berlandaskan ekonomi kerakyatan dan demokrasi ekonomi, sehingga Koperasi Kartika C.01 Makutarama dapat menjalankan dan mengelola usahanya secara akuntabel, profesional, serta memberikan manfaat dan menghasilkan keuntungan bagi anggota.

Hadir pada rapat anggota tahunan ke-52 tutup buku tahun 2020  Primkop Kartika C.01 Makutarama tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., ketua Puskop Kartika Diponegoro Kolonel Inf Era Hermanto, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kadisperindagkop dan UMKM kota Salatiga, para Kasi Korem, prajurit serta PNS Makutarama.(Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :