Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Jabat Danrem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 164 kali

SemarangPangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fajari, S.E.M.M melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama, dari Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. kepada Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., bertempat di serambi Kodam IV/Diponegoro, Selasa. (2/3/2021).

Sementara Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. mendapat jabatan baru sebagai Kabidrendik Sdirdik Seskoad Bandung.

tradisi serah terima jabatan tersebut, diawali dengan tradisi penerimaan warga baru Kodam IV/Diponegoro. Kemudian dilanjutkan serah terima jabatan dan pelepasan pejabat lama oleh Pangdam IV/Diponegoro.

Ditengah Pandemi Covid-19, acara serah terima jabatan Danrem 073/Makutarama dilaksakanan sangat sederhana, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan physical distancing, hal ini dilakukan demi tegaknya protokol kesehatan di masa Pandemi.

Walaupun sederhana namun tidak mengurangi hidmatnya pelaksanaan serah terima pejabat lama Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., menyerah terimakan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada pejabat baru Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M.

Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan, selamat datang dan bertugas di Kodam IV/Diponegoro kepada Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., sebagai Danrem 073/Makutarama. Kita ketahui bersama, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan, untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Mayjen TNI Bakti Agus Fajari, S.E.M.M, menyampaikan kepada pejabat baru agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan tingkatkan kerja sama serta koordinasi dengan instansi pemerintah daerah dan segenap elemen masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

Pangdam mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., beserta istri atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi di Kodam IV/Diponegoro.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro, Irdam, para staf ahli, para Asisten Kodam IV/Diponegoro, serta Ketua dan wakil Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro.(Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :