Kunjungan Ke Salatiga, Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Rudianto Cek TMMD Reg Ke-110 Kodim 0714/Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 90 kali

Salatiga-Dalam rangka kunjugan kerja (Kuker) ke Korem 073/Makutarama, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Irdam IV/Diponegoro, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M.,  serta para Asisten Kodam IV/Diponegoro, melaksanakan peninjauan pelaksanaan TMMD Reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga. Senin, (22/03/2021).

Rombongan Pangdam sampai dilokasi TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, langsung di sambut oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P beserta Forkopimda Kabupaten Semarang.

Peninjauan tersebut dilakukan Pangdam sesusai melaksanakan kunjungan kerja di Korem 073/Makutarama serta pengecekan vaksinasi prajurit di RST. Dr Asmir kota salatiga.

Pangdam beserta rombongan mengecek langsung pengerjaan pembangunan TMMD yang dikerjakan oleh anggota Satgas. Di jelaskan Pangdam selama pelaksanaan TMMD ini, agar selalu menjaga kesehatan dengan tetap melakukan protokol kesehatan, agar tidak terpapar Covid-19.

“Program TMMD akan dapat meningkatkan citra TNI di mata rakyat, yang pada akhirnya integrasi kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin kuat dan tangguh. Terwujudnya ini akan menjadikan kunci bagi suksesnya pembinaan teritorial dan pemberdayaan masyarakat dalam peningkatan ketahanan wilayah,“ terang Pangdam.

Disela-sela peninjauan lokasi TMMD tersebut Pangdam beserta rombongan membagikan sembako kepada warga masyarakat, terutama yang terdampak Covid-19, guna mengurangi beban ekonomi, khususnya masyaratakat kurang mampu yang ada di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :