Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0716/Demak
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 105 kali

Salatiga-Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo serta para Kasi Korem beserta istri. Jumat (26/3/2021).

Danrem beserta rombongan disambut hangat oleh Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M. Ufiz, S.I.P, M.I.Pol, para Danramil serta para Pasi Kodim. Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan dari regu jaga. Ditengah kondisi Pandemi Covid-19, kita tetap berpedoman pada protokol Covid-19 dengan melakasanakan physical distancing.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M. Ufiz, S.I.P, M.I.Pol di hadapan Danrem 073/Makutarama memaparkan kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya. Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama beserta rombongan.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimaksih kepada Danrem Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk datang ke Kodim 0716/Demak,” ujarnya Dandim.

“Kami prajurit Kodim 0716/Demak sangat antusias menerima kunjungan ini, kami ingin meminta nasehat dan arahan,” kata Letkol M. Ufiz.

Semetara Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi agar tercipta hubungan baik antara pimpinan dan bawahan, sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh komando atas dapat kita laksanakan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan visinya, pertama, mengajak semua prajurit Kodim 0716/Demak menjadi prajurit yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Kedua, jadilah prajurit yang profesional, memahami tugas pokok masing-masing. Ketiga, mencintai rakyat, menjadi tentara yang loyal, karena salah satu modal utama bagi seorang prajurit. Keempat manunggal dengan rakyat, karena rakyat Ibu kandung TNI.

Danrem juga berpesan agar dimasa Pandemi Covid-19, para prajurit dan keluarga harus menjaga kesehatan dengan berolahraga sesuai kemampuan masing-masing, menjaga pola makan serta istirahat yang cukup.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :