Danrem 073/Makutarama Berikan Arahan Saat Kunjungan Kerja Ke Kodim 0719/Jepara
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 77 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0719/Jepara. Rabu (7/4/2021).

Kedatangan Danrem 073/Makutarama beserta rombongan disambut langsung Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., M.I.Pol dan Ketua Persit KCK Cab XL Dim 0719/Jepara Ny. Vani Tri Yudhi Herlambang, serta diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara dan seluruh Perwira Staf, Para Danramil, anggota TNI maupun PNS Kodim 0719/Jepara.

Kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M kali ini dalam rangka untuk bersilaturahmi kepada seluruh anggota Kodim 0719/Jepara yang berada di jajaran Korem 073/Makutarama.

Dalam arahanya di Aula Museum Kartini, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI harus selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempunyai sikap yang profesional, loyal dan memiliki rasa manunggal bersama rakyat. “Itu poin penting bagi prajurit yang tugas di kewilayahan.” terang Danrem.

Lebih lanjut, Danrem menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja serta melihat langsung kondisi nyata di wilayah satuan masing-masing Kodim yang berada di bawah jajaran Korem 073/Makutarama.

“Kunjungan kerja Danrem tersebut juga untuk melihat langsung kelebihan maupun kekurangan disetiap masing-masing satuan Kodim, salah satunya Kodim 0719/Jepara, bila ada suatu masalah kami akan turut membantu menyelesaikan.” ujar ujar Kolonel Arm Putranto.

Danrem juga berpesan, agar prajurit mengambil peran strategis dalam pengendalian Covid-19 terutama pada program PPKM Mikro yang menjadi upaya untuk menekan dan pengendalian Pandemi.

Danrem berharap kepada prajurit Kodim 0719/Jepara bisa memberikan masukan positif kepada Pemda Jepara. Sehingga, sinergi antara Pemda Jepara dengan Kodim 0719/Jepara terbentuk kian erat.

Hadir saat kunjungan kerja tesebut, para Kasi Korem 073/Makutarama beserta Istri, Kapenrem, Dantim Intel Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :