Prajurit Kodim 0720/Rembang, Sambut Kunjungan Kerja Danrem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 74 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0720/Rembang, Kamis (08/04/2021).

Kedatangan Danrem bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos, Bupati Rembang Bapak Abdul Hafidz, Wakil Bupati Bapak Mohammad Hanies  Cholil Barro, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, Kajari Rembang Ibu Anita Afrida S.H.MH, Kepala Pengadilan Negeri Rembang atau yang mewakili, Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 0720/Rembang, Ny. Asih Donan Wahyu dan seluruh Perwira Staf, Danramil serta anggota Kodim 0720/Rembang.

Ini merupakan kunjungan yang pertama di Kodim 0720/Rembang setelah dilantik sebagai Komandan Korem 073/Makutarama menggantikan Kolonel Inf Ari Yulianto.

Dalam kesempatan itu, Danrem memerima paparan dari Komandan Kodim 0720/Rembang tentang kondisi satuan Kodim 0720/Rembang setelah itu bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama meninjau tanaman Hidroponik dan Budidaya madu klanceng milik Kodim 0720/Rembang dan dilanjutkan pengarahan kepada perwakilan anggota dan anggota Persit KCK Cabang XLI Dim Rembang.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi agar tercipta hubungan baik antara pimpinan dan bawahan, sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh komando atas dapat kita laksanakan dengan baik.

Dalam pengarahannya, Danrem 073/Makutatama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M menyampaikan Visi Misi sebagai Danrem 073/Makutarama yang baru, diantaranya Bertaqwa, Profesional, Loyalitas dan Manunggal dengan rakyat.

Selain itu, Danrem juga meminta kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, dan memikirkan masa depan keluarga. Tidak berbuat melanggar yang dapat menciderai keluarga dan instansinya.

Selesai pengarahan, Danrem beserta rombongan ke KH. Abdullah Ubab Maemoen Ponpes Al Anwar kecamatan Sarang Kabupaten Rembang  dan dilanjutkan ke makam R.A Kartini kecamatan Bulu kabupaten Rembang.

Hadir saat kunjungan kerja tesebut, para Kasi Korem 073/Makutarama beserta Istri, Kapenrem, Dantim Intel Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :