Danrem : Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama Rajin Olahraga Serta Cek Kesehatan Secara Berkala
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 94 kali

Salatiga-Untuk menjaga imunitas tubuh dimasa Pandemi Covid-19, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan aerobik lari dan jalan diseputaran kota Salatiga.

Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., dan dilanjutkan dengan senam pemanasan dipimpin oleh tim Jasmani Korem. Kamis, (11/11/2021).

Saat mengambil apel pagi, Danrem menyampaikan, agar prajurit dan PNS selalu menjaga dan merawat kesehatan dengan berolahraga serta mengecek kesehatan berkala. Aerobik sebagai wahana untuk menjaga kebugaran tubuh dan guna untuk mengukur kemampuan fisik prajurit dan PNS.

Disamping itu, aerobik dan olahraga umum lainnya merupakan suatu kebutuhan untuk diri kita sendiri kerena kegiatan olahraga bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik”,ucap Danrem.

Aerobik bertujuan agar para anggota selalu bersemangat dan gembira yang tentunya akan menyehatkan jiwa dan raga. Selain itu diharapkan melalui kegiatan aerobik, minimal bisa membuat  dan menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan tugas.

Usia tak jadi halangan, tua maupun muda, tetap semangat untuk membuat diri menjadi lebih baik dan sehat, kegiatan lari dan jalan ini rutin dilaksanakan untuk senantiasa menjaga kekompakan, solidaritas dan kedisiplinan para prajurit serta PNS Korem 073/Makutarama.

Harapan semoga kegiatan ini akan terus berjalan lancar dan aman. akhir kegiatan Kasrem 073/Makutarama Letnan Kolonel Czi Hendro Edi Busono memberikan pesan, “Selalu tingkatkan kekompakan antar sesama prajurit maupun PNS, buatlah diri semakin sehat dan ikhlas setiap melaksanakan kegiatan serta bertanggung jawab atas seluruh tugas yang diberikan kepada kita”,ungkap Kasrem.(Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter