Pemerintah Kabupaten Semarang Berikan Hibah Kepada Korem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 72 kali

Kab Semarang-Pemerintah Kabupaten Semarang dalam hal ini di wakili oleh wakil Bupati H. Basari. ST menggelar acara penandatanganan Naskah Perjajanjian Hibah Daerah (NPHD), bertempat di ruang Sekda Bina Praja Kabupaten semarang. Kamis (25/11/2021).

Penandatanganan hibah tersebut dihadiri oleh, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Kabupaten Semarang serta Forkopimda Kabupaten Semarang.

Berdasarkan peraturan menteri dalam negeri nomor 14 Thn 2016 tentang perubahan kedua atas peraturan menteri dalam negeri nomor 32 tahun 2011 tentang pedoman pemberian hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari APBD.

Danrem 073/Makutarama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pemberian Hibah Daerah tahun 2021 yang diberikan pemerintah Kabupaten Semarang, hibah berupa bantuan operasional demi kelancaran tugas dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru serta pengamanan Covid-19 di wilayah Kabupaten Semarang.

“Korem 073/Makutarama sebagai satuan kewilayahan besama Kodim dan Polres membantu tugas-tugas pemerintah agar berjalan dengan aman dan sukses, termasuk menjaga kondusivitas wilayah serta penaganan Covid-19,”ucap Danrem.

Wakil Bupati H. Basari. ST mengucapkan terima kasih kepada Danrem, Dandim, dan Kapolres dapat hadir dalam acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah.

Menghadapi pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru kami berharap kerja sama dan koordinasi dari pihak TNI dan Polri untuk melaksanakan pengamanan Natal.

“Harapan kita semua acara dapat berjalan lancar aman dan masyarakat di Kabupaten Semarang dapat merayakannya dengan penuh semangat dan khidmad,”ucap Basari.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter