Danrem 073/Makutarama Hadiri Rapat Terbuka Senat UKSW Dalam Rangkaian Dies Natalis UKSW Ke-65
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 139 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., ikut menghadiri rapat terbuka senat Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), dalam rangkaian Dies Natalis UKSW ke-65. Bertempat di Balairung Universitas Kristen Satya Wacana, Jl. Diponegoro No. 52 kota Salatiga. Jawa Tengah. Selasa. (30/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, SE., M.Sc., Ph.D., para Senator UKSW Salatiga, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P., kepala Kejaksaan Negeri Salatiga, Bupati Pergunungan Bintang Papua, para Dosen Universitas Kristen Satya Wacana serta Perwakilan Mahasiswa.

Ir. Yuni Astuti, MA kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Jawa Tengah Via Zoom menyampaikan, saya sangat bersyukur kembali menjadi bagian dari solusi yang penting ini dalam rapat senat terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-65 Universitas Kristen Satya Wacana.

“Selamat merayakan Dies Natalis ke-65 kepada segenap Civitas akademika UKSW Salatiga, teriring doa dan harapan di usia yang semakin dewasa ini UKSW terus meningkatkan kualitas agar semakin siap bersaing baik di tingkat lokal nasional maupun global”,ucap Yuni Astuti.

Semua perguruan tinggi berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas menuju world class university, maka UKSW harus harus membuat program dan karya yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat inovatif dan ini mutlak supaya bisa kompetitif dan bergerak ke arah progresif.

Prof Dr. Ir. Zainuri kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah VI Jateng Via Zoom menyampaikan, atas nama Kementerian Pendidikan kebudayaan dan teknologi yang diwakili oleh lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah VI Jawa Tengah.

Terimaksih kepada ketua Rektor Universitas Kristen Satya Wacana atas terlaksananya acara Dies Natalis ke 65.

“Ini menunjukkan bahwa yayasan perguruan tinggi Kristen Satya Wacana (UKSW) melaksanakan proses pembelajaran dengan baik”,ucap Dr. Ir. Zainuri.

Terimaksih juga kepada Dosen dan tenaga kependidikan yang telah melaksanakan proses pembelajaran serta bimbingan dan memberikan pesan kepada mahasiswa sesuai dengan 24 indikator kinerja dengan standar nasional pendidikan tinggi program tersebut, sebagai upaya yang dimaksudkan agar capaian pembelajaran lulusan disesuaikan dengan kompetensi.(Penrem 073/Makutarama).

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter