Korem Gelar Apel Kebangsaan Bersama FKPPI
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 1915 kali

Salatiga (5/9), Dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI Korem 073/Makutarama menggelar apel kebangsaan bersama FKPPI, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) dihalaman Makorem Salatiga.

Dalam sambutannya, Danrem 073/Makutarama menyampaikan sebagai bagian dari komponen bangsa yang berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, FKPPI harus tampil terdepan menjadi contoh dan tauladan bagi generasi muda yang diharapkan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai dasar para pendahulu bangsa Indonesia seperti, kejujuran, tulus dan ikhlas, selalu berbuat yang terbaik, pantang menyerah serta cinta tanah air.

 

Dalam kegiatan itu seluruh anggota FKPPI sepakat untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak, bersama TNI/Polri dan aparat penegak keamanan diwilayah masing – masing, pernyataan ini disampaikan langsung oleh wakil ketua FKPPI Jateng AY Buntoro.

Hadir dalam acara tersebut, para Perwira Korem, para Dandim Jajaran Korem serta Dan/Kasatdisjan Rem 073/Makutarama,Danyonif 410/Alugoro dan perwakilan anggota FKPPI dari masing –masing se eks Karesidenan Semarang dan Pati. (Penrem 073/Makutarama)

 

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :