Danrem Pimpin Rapat Staf
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 1332 kali

Salatiga (5/9), Usai melaksanakan apel kebangsaaan bersama FKPPI se eks Karesidenan Semarang dan Pati dihalaman Makorem, Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) memimpin rapat staf diruang data untuk memberikan pengarahan.

Dalam pengarahanya Danrem 073/Makutarama berharap untuk kedepanya Kodim jajaranya supaya lebih meningkatkan komunikasi dengan FKPPI dan mengadakan kegiatan  yang melibatkan komponen FKPPI diwilayahnya. Sehingga  terus terjalin komunikasi, koordinasi dan silaturrahmi dengan Korem 073/Makutarama supaya hubungan emosional dan keteguhan pada komitmen bersama demi kepentingan bangsa dan negara, dapat tetap terjaga dengan baik.

Selain Itu, Danrem 073/Makutarama memerintahkan kepada para jajaranya supaya lebih intensif untuk berkoordinasi dengan FKPPI sehingga kita bisa berharap besar agar seluruh anggota FKPPI senantiasa merevitalisasi semangat belanegara dengan mengaktualisasikan kesetiaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Berdasarkan Pancasila Dan UUD 1945.

Hadir dalam pengarahan tersebut, para Dandim jajaran Korem 073/Makutarama, para Kasi Korem 073/Makutarama. dan danyonif 410/Alugoro. (Penrem 073/Makutarama)

 

 

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :