Yonif 410/Alugoro Laksanakan UST
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 1745 kali

Blora ( 8/9), Untuk terus meningkatkan kesiapan prajurit, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara 286 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro Blora melaksanakan  Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi. UST tersebut dilaksanakan di sekitar  daerah Cabak Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

 

Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa,S.Sos.,M.Si.,M.Tr (Han) melalui Kasiops Korem Mayor Inf Teddy Hermawan mengatakan bahwa latihan UST tingkat kompi dimaksudkan agar kemampuan personel yang ada di Yonif 410/Alugoro Blora semakin meningkat. Karena hal itu sebagai bentuk sarana meningkatkan profesionalitas kemampuan prajurit agar siap menghadapi tugas yang lebih berat dimana saja dan disaat kapanpun. “Selama mengikuti latihan dan semua yang terlibat harus serius, sehingga berjalan dengan aman dan tidak menemukan kendala apapun”.

Kegiatan latihan berjalan dengan aman dan tidak ada kejadian yang tidak diinginkan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Ops Korem 073/MKT Mayor Inf Teddy Hermawan 073/Makutarama sebagai Kawasdal . (Penrem 073/Makutarama)









0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :