Danrem Pimpin Rapat Budaya
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 1434 kali

 

Salatiga (9/9), Dalam rangka melestarikan dan memajukan budaya kita supaya tidak kalah bersaing dengan negara lain, Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa,S.Sos.,M.Si.,M.Tr (Han) menggelar rapat untuk membahas pagelaran fashion show yang diadakan diruang data Makorem 073/Makutarama.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kreatifitas generasi pemuda yang banyak hal bisa dilakukan di zaman modern ini,diantaranya melibatkan generasi pemuda untuk membuat sebuah karya yang berkualitas global, karya yang memiliki sebuah originalitas dan inovasi yang membanggakan bagi kemajuan negeri.

Untuk itu Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa,S.Sos.,M.Si.,M.Tr (Han) menggandeng organisasi yang bernama Salatiga Carnival Center untuk memberikan kesempatan kepada para  generasi pemuda untuk meningkatkan ekonomi melalui kreatifitasnya bagi kemajuan dan kelestarian budaya. Tujuan kegiatan ini di adakan adalah ingin menjadikan Kota Salatiga Sebagi Kota Wisata Mode Dunia.

Turut hadir dalam rapat tersebut Para Perwira  Korem dan Bapak Theodurus Gary Natanael, S.I.Kom selaku Pembina Salatiga Carnival Center. (Penrem 073/Makutarama)

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :