VISI DAN MISI KOREM 073/MKT



Visi Korem 073/Makutarama yaitu SEJATI yang bermakna:

1. Semangat. Prajurit Korem 073/Makutarama memiliki keinginan  yang sangat kuat, sebagai suatu perasaan yang sangat mendasar dari suatu cita-cita yang luhur, dari hal tersebut maka akan menimbulkan tingkat keinginan yang tinggi untuk selalu belajar dan berlatih guna menjadi prajurit yang profesional.

2. Empati. Prajurit korem 073/makutarama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya memiliki kepedulian yang tinggi yang timbul dari keinginan untuk selalu hadir saat masyarakat disekitarnya mengalami musibah, sehingga dari keinginan ini timbul kesadaran dalam diri pribadi prajurit untuk melayani dengan sepenuh hati apa yang menjadi hak dan kepentingan dari  masyarakat serta sesama prajurit lain di sekitarnya.

3. Jujur. Prajurit korem 073/Makutarama mengutamakan kejujuran sebagai pedoman dalam melaksanakan tugasnya, Jujur artinya dapat dipercaya baik dari tindakan maupun perkataan sehingga dalam segala tindakan dan perbuatannya potensi untuk berbuat kecurangan tidak akan pernah terjadi.

4. Adaptif. Prajurit Korem 073/Makutarama memiliki kemampuan untuk selalu bersinergi dan selalu menyesuaikan dengan kepentingan dari seluruh masyarakat diwilayah dalam setiap pelaksanaan tugasnya sehingga akan menimbulkan persamaan visi dan misi dalam mencapai satu tujuan kearah yang lebih baik.

5. Transparan. Prajurit Korem 073/Makutarama memiliki sikap terbuka dan mau menerima kekurangannya untuk segera melaksanakan perbaikan-perbaikan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada publik diwilayah tugas dan tanggung jawabnya.

6. Inovatif. Prajurit Korem 073/Makutarama selalu memiliki keinginan untuk mengembangkan segala usaha dengan mendayagunakan pemikiran serta kemampuannya dalam berbuat untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan bermanfaat baik bagi dirinya sendiri ataupun masyarakat dilingkungannya.
 
 
MISI Korem 073/Makutarama yaitu : 
 
Mewujudkan Korem 073/Makutarama menjadi satuan yang memiliki wilayah tertib administrasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. 













       






Flag Counter