Jaga Kebugaran Tubuh, Persit Korem 073/Makutarama Laksanakan Senam Bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 143 kali

Salatiga-Bertempat di Puri Makutarama, jalan diponegoro, Salatiga Jawa Tengah. Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama melaksanakan senam sehat bersama. Rabu (24/2/2021).

Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkannya. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, apa lagi ditengah kondisi wabah Virus Corona saat ini. Salah satunya dengan olagraga yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama.

Kegiatan senam bersama tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan antar sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama Ny. Dyah Ari Yulianto disela-sela waktu senam mengatakan, “Melalui kegiatan senam bersama, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara sesama Persit,”tuturnya.

“Saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, untuk itu selalu berhati-hati, jaga diri dan keluarga, jika bepergian keluar rumah selalu berpedoman pada protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker serta jaga jarak”, pesannya.

Ny. Dyah Ari Yulianto juga berpesan, agar Persit Korem 073/Makutarama terus menjaga keharmonisan keluarga dengan saling terbuka, saling menghargai serta melengkapi dalam rumah tangga.

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama Ny. Dyah Ari Yulianto, Ibu wakil ketua, seluruh pengurus anggota persatuan istri tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073/Makutarama.(Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :