Korem 073/Makutarama Gelar Tradisi Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Pejabat Baru
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 173 kali

Salatiga–Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Korem 073/Makutarama dari Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., kepada Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fajari, S.E.M.M, bertempat di serambi Kodam IV/Diponegoro. Selasa. (2/3/2021).

Kemudian dilanjutkan dengan acara lepas sambut Komandan Korem yang diadakan di Makorem 073/Makutarama. Sesuai tradisi dilakukan acara serah terima Komandan dengan memakaikan Mahkota Makutarama. Kegiatan dihadiri oleh para Komandan Kodim jajaran, para Kasatdisjan jajaran, Danyonif 410/Alugoro, Ibu ketua cabang, serta prajurit Korem 073/Makutarama.

Dalam sambutannya Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., menyampaikan, acara lepas sambut ini dimaksudkan untuk menyambut kehadiran Komandan Korem 073/Makutarama yang baru yakni Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., beserta istri, sebagai perkenalan sekaligus melepas serta menghantarkan saya dan istri selaku pejabat lama untuk melanjutkan pengabdian  di satuan yang baru Seskoad Bandung.

 

Selama saya mengemban jabatan Komandan Korem 073/Makutarama, saya bersama-sama dengan seluruh warga Korem, telah berupaya seoptimal mungkin untuk mewujudkan peningkatan kesiapan operasional satuan, profesionalisme prajurit, kesejahteraan personel, serta tertib administerasi dan hukum dalam rangka membangun prajurit dan PNS yang solid, profesional, tangguh, berwawasan Kebangsaan dan dicintai rakyat. diharapkan prajurit Korem 073/Makutarama kedepan menjadi organisasi yang lebih modern  dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

 

Dalam kesempatan yang baik ini, saya beserta istri dan keluarga, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., beserta istri, disertai doa dan harapan semoga mendapatkan keberhasilan dalam memimpin prajurit Korem 073/Makutarama dan Persit Kartika Chandra Kirana yang sangat kita cintai ini.

 

“Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas dan pengabdian sebelumnya, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., beserta istri, akan mampu dan berhasil dalam memimpin prajurit Korem 073/Makutarama sejalan dengan dinamika tuntutan perkembangan jaman”,. ungkap Kolonel Ari.

Sementara itu, Danrem 073/Makutarama yang baru Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., dalam sambutannya menyampaikan, terlepas hal itu, saya mohon doa restunya dan berharap dukungan serta masukan, sehingga berbagai kebijakan Korem 073/Makutarama yang kita miliki, relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentinggan pertahanan, keamanan di wilayah ini.

Dan saya bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., do’a kita semuanya mudah-mudahan dengan kehadiran saya dapat menjadikan Korem 073/Makutarama terbaik di wilayah Kodam IV/Diponegoro yang kita cintai.ungkapnya Danrem. (Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :