Jalin Sinergitas, Danrem 073/MKT Berkunjung Ke Polres Kabupaten Semarang
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 84 kali

Salatiga–Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., yang di dampingi oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, Kasiter Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Kasi Intel Mayor Inf Denver Micha H.N., S.E., M.M serta Dantim Intel Korem melaksanakan silaturahmi ke Polres Kabupaten Semarang serta ke Bupati Kabupaten Semarang. Kamis, (15/04/2021).

Pada kunjungan tersebut, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kabupaten Semarang AKBP Ari Wibowo, S.I.K. M.H beserta para staf. AKBP Ari Wibowo, S.I.K. M.H mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan.

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas, terlebih di saat Pandemi Covid-19 saat ini serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan, “Sinergitas TNI-Polri sebagai pilar negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu, jelas Danrem.

Danrem 073/Makuatarama mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Kabupaten Semarang beserta jajaran, silaturahmi ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi TNI-Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan kondusif.(Penrem 073/Makutarama).

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :